Senin, 27 Oktober 2008

Lucky Her... and also Lucky Him..

Fiuh.. hari Senen.. pertama masuk kerja.. have a lot of story nih, ketakutan itu terjawab.. DIA udah menemukan “target’ dihidupnya.. hmm.. ( HIKSSSSSSS HWAAAAAAA ) tapi itu lah kenyataan nya, sesuai dgn rani bilang gw musti bisa menghadapi kenyataan dgn kenyataan… NO TEARS loh bow.. gw aja bingung, santai bgt gw kali ini.. terguncang sih terguncang ya pastiiinya.. gak tenang juga pastiiiiiiinya.. tapi mau bagaimana lagi.. lucky her lah mendapatkan cinta sangpangeran gw. Mudah2an gw jg bisa menemukan my lucky him di hidup gw.. walaupun rasanya cinta ini udah habis untuk dia.. sang pangeran pujaan hati.Kadang mang bisa jalan di dua tujuan.. gw musti nyadar itu.. mau sebagai sahabat atau sebagai gebetan. Biar gak singpu juga kan dia hihihihihiih.udah lah intinya.. syap2 aja HISTERIS hiks.. MATA BENGKAK.. jackpot2 tiba2.. mual ruar biasa as usual.. klo gw stress dan dilanda masyalah TTG DIA biasanya sih.. gitu.. Kemaren rapat kel ngebahas ttg pernikahan nya si kakak.. tahu susor andelan gw yang biasanya di tunggu2 all kakak ipar gw.. mendadak gak tersentuh.. kata mereka sih gak ada rasanya.. (tumben) udah gitu teh buatan gw pait.. di komplain all seluruh hadirin.. intinya gw gak masak seperti biasanya.. gw ngeless aja gini “ semua rasa masakan dan minuman buatan gw hari ini adalah pencerminan dari apa yang gw rasakan saat ini PAIT &DATAR Pagi tadi gw udah sombong dengan gembar-gembor NO TEARS lo mbak.. (gw curhat ma tmen2 kantor gw) no tears loh nov.. gw aja bingung bla.. bla.. bla.. and then ternyata siang ini efek berkaca2 baru terasa.. diawali dgn membuka FS dapet message dari ncup sama james junior gw di kampus.. mereka menanayakan kabar gw trus nanya kok gak pernah dtg lagi ke kampus.. hiks.. gak nyangka mereka ternyata perduli dgn ketidakhadiran gw selama ini.. gw pikir.. gak ada yg perduli,.. gw nelfon Arthur gak tau knapa.. kangen bgt ma dia.. dan air mata ini mulai turun.. sedih ini mulai terasa.. doktrin sekuat apapun gw yakin belum tentu sanggup menghapus kaca2 buram dimata gw ini.keingetan lagi.. awal ketemua.. awal rasa ini tumbuh dan akhirnya mengakar.. berkembang biak dgn amat sukses di dalam hidup gw.. Arrrghh SEMOGA INI TERAKHIR KALINYA gw ngrasain jatuh cinta.. gak mau lagi.. cukup.. gw capek.. ingin rasanya.. cuci otak sajah Ughh.. gak fear bgt ya.. DIA bisa bikin gw porak poranda macem bgini.. gw yg tolol sih kayanya.. mau aja melihara ini selama ini.. GOOD BYE anjing.. “steven coconutrezz” gw pgn santai selow2 lagi.. gak pgn capek mikirin elo.. dan gw coba biasain diri tanpa lo lagi.. gw pgnnnn santai selow2 lagi gak pgn kecewa lagi.. dear all buat kalin yg tau bgt gw pastii tau “betapa terpuruknya gw saat ini”..

1 komentar:

knowvie mengatakan...

emh klo menurut gw sih itu adalah cobaan and coba deh lu buka link di bawah ini mudah2an bsa membantu

http://jilbab.or.id/archives/12-hikmah-musibah-dan-bencana/#more-12