Rabu, 22 Oktober 2008

Someday you will know...

Gak tau knapa, pgn bgt nulis hari ini... dan gak tau juga kira2 ada gak ya kontribusinya buat org lain.. mungkin kalo buat hati ada lah.. sedikit tenang. jadi inget kata2 agit "lo gak perlu sedalem itu ngurusin dia.. dia kan udah gede ngapain juga lo sibuk ngurusin dia" hmmm... be2rapa bulan lalu gak ada gw dgr omongan dia itu, sekarang baru terasa imbasnya.. dan soal SETIA YANG SIA-SIA juga baru gw rasa sekarang. tapi gw yakin dan percaya semua hal pasti ada hikmahnya. sekarang yang musti terjadi dan gw lakukan adalah STOP MAIN2 SAMA WAKTU gw musti nentuin mau gw bawa kemana arah hidup ini. Sedih juga ya.. tapi mang ini udah jalan yang digarisin buat gw, ga papa lah gw mencoba untuk ikhlas aja.. Semalem gw pulang ke pancoran . gak tau knapa pngennnnnnn bgt ketemu ma nyokap. dan ya udah plg kerja gw mampir ke pancoran walhasil nginep pula, ada 2 berita bagus... pertama kakak gw bakalan nikah desember tahun ini atau paling lama mei tahun depan.. hihihihi akhirnya gw gak ngrasa kutukan itu ada (berarti adalah kesempatan buat gw juga) walaupun nightmare juga mikirinya... SAMA SAPAHHHHHHHH ya?? trus bokap mau ke tanah suci.. akhirnya impian beliau tercapai.. mo liat kabah katanya.. walaupun adal kekawatira gw dari 2 berita bgs diatas, tapi gak mau gw ambil pusing lah.. gw bahagia saat org2 yg gw sayang jg bahagia. Kesel karna gw di bohongin. ada satu ketidak jujuran yg gw tau dgn cari tau sdr.. argh.. cinta ini membunuhku.. (cerita ini gak ada hub nya ma alenia diatas ya??!! ) gw mang lagi gundah gulana gw butuh pelepasan. semoga blog bisa menampung semua keresahan hati gw.. gw sedih.. akhirnya setelah 7 tahun jalan brg gw musti pisah.. gw musti niggalin sahabatkukekasihku.. hmm.. gw ma dia udah deket dari smster 3 gw kuliah.. deket.. deket.. dan amat sgt deket. walaupun kita gak pernah janji sehidup semati ataupun punya komitement buat pacaran.. tapi gw enjoy it (bodohnya gw tuh.. ) dan gak ada satupun yg tau gimana hub gw ma dia.. cuma gw ma dia yg tau.. gw gak yakin klo dia blg dia gak sayang ma gw.. itu cuma memperjelas kita mang gak bisa satu. Gw makin gak jelas deh kayanya... makin gak bener cara berfikirnya makin anjing gw rasa.. sudahlah.. gw harus ikhlas.. gw musti sabar.. contoh kasus kan udah ada. orang yg menzolimi gw sekarang datang bertekuk lutut minta maaf minta balik juga dan blg "gw gak mau lupain lo" gw gak mau hapus lo drai hidup gw.. padahal gw inget bgt sekitar 8 tahun lalau gw yg ada di posisi itu.. gw begging untuk dia gak ninggalin gw.. kalo inget skrng ( ahhh betapa bodohnya gw saat itu, untung gw gak jalan terus ma si X itu bisa suram masa depan) Dan untuk kasus gw kali ini pun gw akan coba sabar seperti kasus pertama.. biarain aja lah dia niggalin gw.. someday dia juga akan tua GAK ADA ORG YG BISA MENCINTAI DIA SEBODOH GW,,, someday you will know my friend CUMA GW YG PUNYA KETULUSAN BUAT elo.. cuma gw perempuan yg mau menahan semua sakit 7 tahun sdr.. tanpa keluh kesah, tanpa bermanja2.. Someday you will know.. ELO UDAH MENYIA2KAN ORG YG SALAH.. belive it.. lo gak akan lebih bahagia dari gw sekarang!!!

1 komentar:

knowvie mengatakan...

so keep smile friend

terkadang orang itu akan sadar jika dy sudah merasa kehilangan
dan belum tentu juga orang itu yg terbaik bwat kta asal kan kta yakin klo kta baik pasti akan mendapatkan yg baik pula...