Selasa, 14 Oktober 2008

Merpati terbang tinggi

fiuhhhhhhhhhhh.... banyak banget hal pertama hari ini buat gw pertama kali bikin blog trus posting nih tulisan pertama kali juga dapet siraman rohani dari org kantor setelah genap 3 bulan gw gabung. harus nya sihhhhhhhhhhhh mang bgitu kali.. dasar aja org2 dikantor sok sibuk gak care d jadinya gw rasa.. sadisssssss memang perjuangan kita setelah lulus kuliah itu. gw mah udah sebisa mungkin berusaha untuk gak nyerah ataupun ngeluh apapun soal yg namanya 'pekerjaan' cape gw d cap sinting karna susah betah nempel di satu perusahan untuk hitungan tahunan. gw juga gak minta org buat ngertiin gw... sejauh ini gw brusaha ngalir aja apa adanya. yah mudah2an aja gw konsekwen untuk mencoba bisa stay disini.. tapi masalahnya bukan itu aja sih ya?! karna memnag gw udah muak banget dgn yg namanya kota jakarta, apapun kenikmatan hidup disini terasa gak pernah passss jadi mengesankan gw tuh org yg susah bgt bersyukur akan nikmat hidup. padahal gak gitu juga kalee.. gw mencoba yang terbaik aja deh yang gw bisa..

Tidak ada komentar: