Jumat, 24 Oktober 2008

Glek..

Udah mulai agak redaan nih.. hujan penyesalan dan makian didalam hati gw, di dlm hidup gw juga pastiiinya.. udah muali sadar.. "INI YG TERBAIK" Sekarang waktunya untuk membenahi diri dan masa depan.. semangat karna gw udah gak plu lagi takut dgn yg namanya kesendirian.. senin-jumat gw kerja.. berangkat pagi-pulang mlm.. klo masih ada waktu luang mending gw belajar TRANSCAT atau FUJI datasheet hihihii (asik bgt deh rencana gw tuh) mas kunto semalem bilang gini sama gw "kalo lo profesional di bidang lo, trus juga lo pinter.. gak ada yg plu lo takutin dalam bidang kerja dan karir, buat perusahaan tergantung sama lo, klo gak ada lo gak jalan itu lbih baik malah" (hmm... gw jadi mikir.. itu mah pak yono ma pak edo bgt, klo gak ada mereka perusahaan gak jalan secara yg pegang kunci gedung kan mereka hahahaha) base on mas kunto say gw jadi punya tekat buat memperkaya skill gw dulu, jadi pas hari libur gw ambil kursus.. dimulai dari kursus autocad apa bahasa inggris dlu ya?! yah pokoknya gitu deh,jadi NO MORE TEARS hihihihihi udah gitu pasti ada bonusnya.. berat badan turunnnn karena capek, sejauh ini sih gw masih speak diet, sengaja gak makan nasi atau ribet deh soal urusan makan.. padahal.. mulut ini pait rasanya pgn muntah klo dah makan kebanyakan dikit,, yah mungkin mang udah waktunya kurus kali.. tapi semenjak mental down, gw juga ngrasa kesehataan gw down loh.. gampang bgt sakit aneh2 lagi sakitnya, dan udah mulai tergantung sama dokter (apa karena gw ngecengin nyokap ya??!) kalo dipikir2 tiap mingggu selalau ada keluhan dua minggu kemarin perut dan pinggang gw sakit minta ampun.. kata dokter sTRess trussssssss minggu ini sakit tenggorokan makan jadi susah, padahal laper bgt. secara bewok lagi muntah darah jadi rakus deh.. tapi gak juga tuh karena sakit tenggorokan ini menggila.. yah pokoknya gitu deh.. gak bisa makan fried sakitttt bgt buat nelen hmm.. fiuhhhh.. Thanks GOD untug gw employee kalo gw masih ngangur saat ini waduhhh pati rolling deh.. dari rumah ke rumah sakit jiwa. tapi ya?! gw ngrasa loh ndablek bgt jadi org,padahal kurang ironis apa dan bagaimana hidup gw.. tapi masih bisa hidup sampe detik ini merupakan berkah tersendiri baut gw.. which mean gw tuh terbukti WONDER WOMAN hahahaha.. (buat beberapa org yg tau kisah hidup gw pasti ngerti knapa gw tulis ini) hahahahahha... hiks.. ah.. ya gitu deh..

Tidak ada komentar: