Rabu, 05 November 2008

Abu2 ku..

Bete2 ah.. basi basi lo lama2 aku bisa jadi GILA.. gw udah sangat bersyukur dengan apa yg gw punya saat ini dan apa yg gw jalani sekarang, tapi sometimes gw ngrasa Jengak aja.. emosi ma SUASANA gw sering bgtttt terjebak dalam suasana yg ENGGAK BGT, bukan masalah tanggung jawab yang harus gw jalanin semua sesusah apapun se sakit apapun akan gw selesain kalau itu mang udah jadi tanggung jawab gw.. seperti tanggung jawab jadi anak yg baik untuk keluarga tanggung jawab jadi teman yg baik untuk temen2 gw, dan jg tanggung jawab untuk jadi karyawan yg baik untuk kantor gw dan para bos2 nya juga karyawan lain nya.. gw sadar sepenuhnya dalam segala posisi dan fungsi gw harus selalu bisa ngasih yg terbaik.. dan selama ini memang itu yg selalu gw lakukan buat mereka. Toh kalo ternyata masih ada komplain ketidak puasan dari bnyk org.. lah itu adalah karena gw Cuma manusia biasa, gw bkn robot ataupun malaikat yg bisa sempurna ngerjain semua perintah ataupun program. Mang paling enak buat nuntut paling enak jg buat dimengerti tapi buat org yg selalu ngrasa harus di mengerti dan juga org yg ngrasa selalu dituntut lebih.. GW CAPEK!! Sedikit senyum dan penghargaan aja udah terimakasih gw rasa gak plu piagam atau juga emas ataupun uang buat menghargai gw cukup senyum tanpa plu triak2 atau intonasi kekesalan. MUAK GW dgn segala volume yg berlebihan itu.. M.U.A.K.K.K.K Sebenernya cape jg selalu jadi pemurung dan jg pengeluh ulung Cuma gw udah gak tau lagi musti ngomong sama siapa untuk segala ganjalan ini dan gw bukan type org MUDAH MELUPAKAN gw mang gak pernah mau jadi pendendam, tapi saat sekali sandungan itu terasa bgitu menyakitkan gw akan selalu inget bagaimana rasa itu , bagaimana bisa luka itu menjatuhkan hari gw.. paling benci gw sama org yg omongan dan tingkah lakunya gak sesuai.. paling sebel gw sama org yg terlalu banyak ngomong paling benci dgn segala hal yang berbau duniawi bgt, paling benci dengan segala kepalsuan.. sebandit2 nya gw.. gw selau jujur dengan semua rasa ini, walopun harus menghindar atau menghilang tapi gw jujur.. kemana dan kenapa gw harus pergi. Sifat pendendam ini yang mungkin membuat hidup gw gak tenang, tapi untuk memaafkan juga bukan suatu hal yg gampang prosesnya.. walopun seiring berjalanya waktu.. gw pun pasti akan memaafkan semua.. argh semoga memang kesitu eksekusinya. Semoga.. padahal saat ini jg ada banyak bgt org yg gw jauhin karna gw gak bisa maafin kesalahan dia.. bukanya gak bisa sih, tappi mungkin blum bisa maafin kesalahan dia. Semoga seiring berjalanya waktu gw mampu ikhlas dengan apa yang semua udah terjadi dan gw jalanin.. amin. semoga gelap ini gak berlapis2 datangnya.. Gw cinta diri gw sdr.. gw bahagia saat ini dgn begini. gw ikhlas dengan semua.. SEMUA yg udah terjadi.. I'll try to ikhlas

Tidak ada komentar: