Kamis, 13 November 2008

November ; 13 ; 2008 Kamis

Argh.. gak karu2an bgt perasaan gw saat ini, gak jelas gitu.. padahal kerjaan banyakkkkkkkk bgt tapi gw malah sibuk ngurusin perut, gak ada berhentinya gw makan sampe terasa sesek bgt nih perut, udah gitu sampe dapet efek ngantuk dan pusing.. gw tau bg ini gak boleh dibiarin.. ini harus disikapi.. CUMA BAGAIMANA??? HOW??? gw bingung dan selalau bingung.. 1. gw kecewa ma kerjaan gw, kecewa sama atasan gw , kecewa yg gak bisa gw keluarin tanpa emosi.. dan klo gw keluarin dgn emosii.. yah gw pasti dipecat lah.. gak ada org yg gak sakit ati klo dah gw ''ributin'' dalam kasus ini gw cuma bisa berenti dikata kecewa.. 2.gw kecewa ma sikap TOLOL gw selama ini yg bgitu aja memaklumi segala penindasan yg gw jalanin bersama.. si anu.. Argh.. gw kecewa karena terlalu protec dia sehingga gak satu masalah pun gw kasih tau (walopun banyak dari masalah itu karena DIA jg ) sekarang.. pas gw sadari gw gak bisa melupakan dia.. gw kecewa.. udah main2 sama waktu.. gw kecewa gak bisa ngalahin diri gw sediri dan berfikir sedikit REALISTIS.. udah autis gw selama ini selalau berkorban untuk dia karena dia dan ngrasa bahagia sama dia.. yg gw sadari saat ini "itu semua PALSU" gw cuma kembali jadi KORBAN.. KORBAN KEGANASAN EGO GW SDR yg berfikiran.. bgitu NAIF dan BODOH.. 3.akrab bgt gw sama kata KECEWA & BODOH kayanya rajinnnn bgt gw ambil kata2 itu di banyak tulisan gw.. kenapa ya? kenapa cuma boleh kecewa? kenapa gak mamapu gw membedakan yg asli dgn yg palsu.. sering jg gw ditikam ma temen gw sdr.. dan udah terlalau lumrah gw disakiti sahabat gw sdr.. semua gw maafkan dalam hitungan detik semua gw maklumi dalam hitungan detik.. semua gw pendam sendiri. segala kegundahan dan rasa gak terima karena tersakiti gw pendam bertahun2.. dan meledak saat ini. gw jadi org yg gak bisa bgt disakitin gw langsung berReaksi klo ngrasa tersakiti.. gw liat org lain bisa menyikapi dgn tenang masalh mereka yg kayanya jg gak jauh beda sama gw.. tapi knapa gw engaak ya? Rasanya pgn lariiiiiiii yg jauhhhhhhhhhh pgn pergiiiiiii kemana2 ntah.. gw feel losing my self. gw ngrasa gak kenal ma diri gw sdr.. karena sepertinya semua sudah gak bisa gw kontrol.. terbukti.. gak bisa gw memperjuangkan APA MAU GW.. selalu semua APA MAU ORG.. arghh.. gw memang bodoh.. wajar klo harus kecewa.. sudah lah..

1 komentar:

knowvie mengatakan...

oh antie, sebagai temen lo, gw gak bisa berbuat apa2.. pengen rasanya kasih solusi tuk masalah yg lo hadapi tapi... gw gak punya solusi and gw hanya bisa kasih semangat loe bahwa lo itu gak bodoh, karena lo selalu membantu temen2 lo tuk menyelesaikan masalah mereka, lo berguna bagi orang lain. and gw yakin perempuan sekuat dan setegar lo pasti bisa melewati ini semua,
trust me friend, bahwa allah s.w.t gak akan memberi cobaan kepada umatnya melebihi kemampuan umat itu sendiri.