Kamis, 20 November 2008

Akhirnya.. ku menemukan Mu

Akhirnya.. gw mulai berfikiran jernih, gw dah cooling down.. gw gak mau nyiksa diri gw sdr.. gw ke kampus. tempat dimana masalah dimulai dan harus diakhiri. gw mang bukan mahasiswa lagi udah dua tahun gw lulus, tapi tetep aja masih akrab singgah ke kampus, ntah ngapain disana berguna atau tidak tapi pelajaran hidup gw juga berawal drai sana.Gw bisa ketemu temen2 seangkatan gw yg masih eksis juga nongkrong atau gw bisa ketemu junior atau senior gw buat share masalah kerjaan atau share masalah hidup, intinya kampus itu dah kaya mall buat gw kaya kafe buat tmen2 gw.. kita merapat disana hehehehe salah satunya masalah gw saat ini ( salah satu masalah loh.. cuma salah satu... diantara beberapa masalah ) tapi klo satupersatu gw atasi kan jadi selesai juga.. makanya.. gw melunak dengan segala yang ada karna satu orang gw musti autis menikmati sakit sendiri.. gak adil bgt rasanya. Sekarang udah mulai agak sedikit tenang, gw dah gak plu lagi khawatir buat dtg nongkrong karana ada DIA. kembali menjadi "Forget past time and BE STRONG " ( profil di hp gw selama 6 thn kuliah :) ) Dan sekarang gw juga lagi mulai meluna untuk masalah "tekanan pada pekerjaan" udah beberapa hari ini gw kecewa dan marah sama keadaan gw dikantor, gw stress under pressure dan.. gak karu2an juga bete gak mood.. lama2 gw cape jg gw selalau pgn bahagia tanpa tapi.. gw gak mau ada syarat dalam bahagia.. akhirnya sekarang gw mencoba buat sabar dan ikhlas.. intinya emang cuma itu di dalam hidup, cuma butuh sabar dan ikhlas jadi bisa terus bersyukur tanpa keluhan berkepanjangan.. makasih buat semua temen2 yang udah back-up gw jadi seperti sekarang. yes all.. gw kuat...

Tidak ada komentar: