Minggu, 29 Maret 2009

April

Hampir gila gw mikirin hidup ini, mikirin apa mau gw.. apa mau org ke gw.. apa mau kel ke gw.. apa mau tmen2 gw ke gw... yg menurut gw.. SEMAU2NYA MEREKA aj, gw ngrasa gak pernah dikasih kesempatan buat berekspresi secara bebas. selalu jadi kambing hitam, selalu disalahin, selalu gak dianggep, selalau ngrasa dimanfaatin gw harus ngertii semua org yg minta pengertian tapi gw gak plu lah di ngertiin karena gw pasti ngertiin syapapaun itu :( kadang ngerasa capek jg jadi bgini slalu bgini.. capek jadi org baik, pgn rasanya bisa jahat sama semua.. pgn rasanya bsa ngecewain mereka semua seperti gw ngecewain diri gw setiap hari gw rasa.. kadang gw bingung mau gimana sih gw tu bawa waktu yg cuma sebentar ini, apa terus2an gw harus tengelam dalam rasa kecewa, tengelam dalam keputusasaan CAPEKKK gw jadi org sakit, gw pgn sembuh. gw pgn menikmati hidup dengan bahagia.. tanpa tappi.. impian sederhana yg terasa sulit buat gw wujudin... GW MAU BAHAGIA sebelum waktu berhenti berputar.. sebelum from dust to dust.. gw HARUS BAHAGIA.. merdeka terlepas dari segala rasa sialan ini 7 tahun sudah cukup amat sia2... gw cuma bisa minta maaf untuk berpuluh2 org yg bgitu syg dan peduli sama gw tapi ternyata gw kecewain mereka...dan untuk 2 lelaki yg sudah bgitu sukses menyiksa hidup 10 tahun terakhir gw.... MIDLLE FINGER 4 both of U lah ya... gw yakin... elo berdua akan ngrasain yg gw rasain.. suatu saat nanti bila memang sudah waktunya.. karena TUHAN tidak pernah tidur sayang... bueh Gggrrr

Tidak ada komentar: