Selasa, 03 Maret 2009

Akhir dari Kegelisahan...

Gw Resign jg akhirnya... bukanya bangga ma status baru gw "pengangguran" saat ini.. tapi lega.. karena udah bebas dari rasa tertekannnnn yg bgitu amat sgt menggangu.. gila tu org.. tapi ya sudahlah.. udah terjadi.. gak mau gw bahas lagi.. gw seneng bisa mengatakan apa mau gw.. walopun gw tau lah ada resiko menanti di depan sana.. tapi gw percaya.. "dimana ada kemauan disitu ada jalan.. " Seperti halnya.. "rasa" ini bertahun2 gw gak yakin bisa dan mau ngedapetin dia... eh setelah pertempuran hati ini.. gw sekarang jadi yakinnn bisa dapetin dia.. pentinggg gak sih?! tapi mang apapun yg kita yakinin akan jadi doktrin dan perintah buat kita wujudin.. ughh.. senangnya ya klo kita bisa ngedapetin si cintamati itu.. BENGKAK d rasa percaya diri gw.. baru ngebayangin aja udah sueneng bgt.. pas lah klo gw blg gw adalah "sang pemimpi" tapi gw gak mau bernti di predikat itu.. gw akan wujudin semua mimpi2 gw.. someday somehow.. every entire universe will be support.. my dream will come true GOOD NIGHT electric.. hihihihih

Tidak ada komentar: