Selasa, 05 Mei 2009

Akhirnya...

Datang teteup dgn makian,.. fiuhhhh Gggrrrr udah gw tahan2... coba buat sabar... tanpa perlu jadi bar2.. tapi masalah ini semakin bertebarrr "korban tuntutan bar" :)) akhirnya kk gw berganti status di umur 30 krg 1 hari :P hmmm.. makin kesana makin tua ya umur kakak2 gw pada nikahnya.. gw berarti??? ya bisa juga gitu atau malah???? tadi empet ketemu ma temen lama gw,ade kelas gw waktu STM dulu sempet bgitu dkt juga sama dia, tempat gw share & berbagi yg gw tau hidupnya pool bahagia deh segala ada pokoknya ngobrol sana ngobrol sini... ternyata... PARAHHHHH jauh lbih parah dr yg terjadi di hidup gw Hmpf.. gw mang bnr2 jauh dr bersyukur.. ternyata di luar sana masalah yg dialami sama sahabat2 gw jauh lbih tragis nya dari masalah gw, makanya rada lumayan tenang sdikit gak resah lagi ( bkn nya gw gembira iatas penderitaan org ) disini justru gw belajar untk bersyukur.. karena gw sudah tau kesalahan gw apa. gw dah bisa mendiagnosa apa yg gw derita... itu semua masih stadium ringan Allah bgitu baik ya cara menyadarkan gw.. gw bersyukur dengan keadaan gw sekarang yg gak terlalu depresi lagi.. Lots of fun bisa terjadi klo gw pun fun.. dan gw akan create a lot off fun di hidup gw mulai detik ini... have FUN go mad!!

Tidak ada komentar: