Senin, 15 Februari 2016

MY PAIN on MY PERIOD

Gak biasanya nih sakitnya begini banget, pernah berfikir dalem hati dahulu.. kok ada ya orang yang sakit banget pas lagi menstruasi dan ternyata gw mengalaminya.. Astagfirwllohalazim luar biasa banget rasanya.. krues krues dan bloody nya gak wajar, gw gak tau musti ngomong sama siapa musti cerita sama siapa jadinya nulis blog aja lah, gw mulai lebay dengan ketakutan ketakutan yang makin bikin rasa sakit ini jadi hebat, gw gak lebay pegel luar biasa kruwes kruwes banget dan gw merasakan aliran darahnya keluar dengan intensitas yang sering dan banyak :(

Dengan keadaan ini harus tetep senyum sapa salam tuh sebenernya agak sedikit berat tapi ya itu lah konon katanya dewasa itu mampu kalem menghadapi tekanan dan kesakitan karena kalo kita sibuk ngeluh apalagi belaga nyerah itu adalah ababil anak anak labil gituuuuu ya udahlah ya bertahan aja sambil menikmati sakit sendiri...

Hang ON

Tidak ada komentar: