Selasa, 09 Februari 2016

February 2016

Mau mulai nulis lagi ah... biar bisa liat refleksi diri sekian tahun absen nulis banyak hal terlewati yang gak di share, kadang nginget nginget masa lau itu seru juga deh, ini rangkuman aja ya.. dari 2010

Pekerjaan masih di tempat yang sama dengan penugasan yang berbeda beda fungsi tapi melewati banyak daerah Senang nyaaa 2011 jadi asisten tenaga ahli, lebih kaya protokoler gtu lah yaa udah ke lampung,makasar,cilacap, ah foto nya kemanaaa yaa... pokoknya gitu lah ya.. kalo pekerjaan terbilang aman, ada lah persaingan penghianatan fitnah tapi ya sudah lah itu bagian dari pendewasaan diri aja Alhamdulillah masih dikasih cobaan Allah masih sayang soal petualangan pekerjaan nanti menyusul lah terimakasih PT SURVEYOR INDONESIA untuk kesempatan yang diberikan.

Percintaan di umur sekarang beranjak dari 34 masih sendiri sedihhhh sih.. tapi ya sudahlah senyum aja karena yang dibutuhkan semangat cari jodoh bukan sedih karena ngerasa tua dan masih sendiri, sempet deket sama dua orang selepas dari yang satu-satu nya itu, yg deket dari 2013 sampe 2014 tiba tiba menikah di 2015 sama mantan nya waktu SMA dohhhh ya sudah lah ya,, blm dan bukan rejeki, walopun sebenernya mengharap banyak dari dia eniwey.... gutbay lah ya.. udah nih.. balik lagi ke kamulah satu satu nya sampe nyamperin ke kampung nya sanaa... iyuhhhhhh memalukannnnn walopun alesanya liburan jadi rindu yang dibalut alasan pekerjaan dan berakhir karena ada temen kecil yang tiba tiba mendekat batakk juga,, syurr kali bah karena kamulah satu satu nya itu mudar batak bertahan 2 bulan doang padahal temenan nya udah dari kecil bertahun tahun, lebih nyaman jadi temen emang sepertinya tapi kok gw ngerasa sayang banget ya temenan yang segitu lama rusak karena masalah sepele orang yang aneh ( masalah hati gak ada yang sepele kali yak )


Tidak ada komentar: