Jumat, 16 Januari 2009

2009

Pengennn bgt ngetik walopun gak tau juga mau tulis apa judulnya... argh bebas merdeka aja lah,.. lagi kerja dalam keadaan pening karena sakit :( tapi ya mau bagaimana lagi.. mengutip kata pak Yossi "kerja tuh dimana2 gak ada yg enak selama masih jadi bawahan.. alias kacung, klo mau enak yah lo musti jadi owner" ada benernya nya juga apa kata pak yossi, cuma persoalan owner mah ada juga kali.. mungkin jauh lebih pelik dari masalah gw yang masih hepot berputar dikata "jenuh" ngomong2 soal jenuh.. ternyata banyakkkkkkkk banget obat nya, kita bisa baca buku, melakukan perjalanan hati atau bloging jg ternyata adalah obat yang ampuh or share sama temen.. obat yg lumayan tokcer jg menghadapi kejenuhan.. pokoknya jangan sendirian deh.. jadi rada aneh klo gak ada bahan pertukaran pikiran.. kan beda kepala beda isi.. Tadi sempet chat ma mymammoth.. dia cerita soal orang yg meninggalkan kakaknya dgn bgitu sadis ternyata metong :o ish... ngeriii jg ya.... jadi sedikit berharap.. "si anu mati jg gak ya?" hahahahah jahat bgt yak gw.. yah setidaknya dia udah mati dari otak gw lah.. masalah mati dari dunia bkn urusan gw kaliii ya.. Setelah berhari2 kemrungsung,sedih,putus asa karena INGIN SEKALI MUNDUR.. gw mulai bersahabat dengan amarah gw, gw coba buka mata dengan baca2 berita di koran dan dgr2 radio ma liat2 di tivi plus.. ngobrol2 ma kedua abang gw yg hebat2 itu ( argh.. cinta bgt gw sama mereka ) mas kunto bilang dia jg gak suka kok ma tempat kerja dia sekarang, tapi mang gak semua hal yg kita lakukan kita harus suka, ( hmm.. bkn gw bgt nih.. ) dia sih gak nglarang gw buat mundur, tapi mundur teratur.. klo dah ada tempat baru, baru gw blh mundur, sementara gw dah ngrasa apatis dgn hari2 gw sekarang. walopun gw tau, semua rasa yg gw rasain adalh gw yg kendaliin harusnya sih bisa mengusir keputusasan inih. Koleps dimasa lalu, gak bisa ikhlas.. gak bisa lupa bgitu aja.. selalu terngiang2.. Diagnosa buat gw sementara... tapi seiring berjalanya waktu diagnosa bertambah.. tambah parah. sekarang udah mendekati gila.. hmmm.. lbih tepatnya tergila2.. Tahun ganjil.. katanya gw rawan dgn penderitaan.. ( pernah ketemu peramal yg blg gitu waktu d fes jalanan kemang ) que sera-sera aja... gw mo bahagia.. misi yg sederhana tapi luarbiasa susah mewujudkanya.. selau ada tuduhan, hinaan, penyesalan dan tentangan.. tapi itulah bagian gw.. nikmati aja.. untuk yang selalu ada dan hidup.. untuk yang melupakan dan tak terlupakan... untuk semua penderitaan dan kesengsaraan demi sebuah hubungan, demi nama besar.. percayalah.. elo bkn segala2nya.. "Ssshit.."

Tidak ada komentar: